Infolinks untuk Blog

Selasa, 22 Januari 20130 komentar

Salam Super,

Mungkin sebagian anda sudah mengenal infolinks, Inline Text Ad, adalah iklan yang muncul pada halaman web yang mana iklan hanya muncul pada keyword-keyword tertentu saja. Bentuknya yang menarik (karena embed di dalam kalimat) menjadikan inline text banyak yang mengklik. Kalau masih bingung juga silahkan baca di Wikipedia, Inline Text Ad. Infolinks Inc, adalah perusahaan periklanan berbasis inline text yang berkantor di Amerika. Selain inline text juga terdapat beberapa tipe iklan tekstual lainnya. Nah infolinks ini lumayan juga buat ngisi dollar di paypal dan penambah dollar untuk blog kamu.

Sudah banyak yang berbagi payment proof Infolinks. Berikut adalah screenshot pembayaran Infolinks saya. (entah pembayaran yang keberapa)

pembayaran infolinks

Kalau mau join program ini, silahkan langsung ke sini: http://www.infolinks.com/ Enaknya Infolinks itu pembayarannya selalu tepat waktu di tanggal 01 (USA time) atau kalau di Indonesia sudah masuk tanggal 2. Memang tidak terlalu banyak sih, tapi receh ini setidaknya bisa membantu saya buat bayar kostan. :d Maklum, mahasiswa. 

Kenapa saya bilang receh dari infolinks ya karena memang nilai konversi kliknya kecil banget. Rata-rata USD 0.06 per million impressi. Artinya per seribu pengunjung mendapatkan komisi $0.06, receh bukan?
Berikut ini screenshot infolinks saya.

meningkatkan konversi infolinks

Note: murni pengunjung dari Indonesia

Tips bermain infolinks sebenarnya gampang saja sih, tinggal drive traffic sebanyaknya. Apa lagi pengunjung dari negara-negara premium seperti Amerika, Kanada, Inggris, dsb. Pasti nilai konversinya besar. At least, infolinks masih sangat menjanjikan kok sebagai mesin pengisi uang di PayPal
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : dhorisberty | Blogging | dhoris
Copyright © 2012-2013. dhorisberty - All Rights Reserved